Pages - Menu

Senin, 04 Februari 2013

Buat G-mail

Hay Kawan Kembali Lagi Bersama Saya , Dalam acara Berbagi Ilmu ...." Maklum Latihan Jadi Pembawa acara " , Oh iy kawan di sekolahku Smp Negri 1 Kadipaten .. Di dalam Mata pelajaran Tik Di tugasakan agar Semua Murid Punya E-mail <Google Mail>

Mungkin Di antara kawan / sahabat ku masih ada yang Belum Bisa Membuat Google Mail atau Bisa di SIngkat Gmail ya .. gak usaha lama lama Curhatnya .. Kita Mulai Saja . Cekidot

1. Buka Web Browser Kawan (Mozilla , Google Chorme , Ie , dll) aku pake Mozilla


2. Buka Gmail ===>> Here <akan Muncul kaya di bawah>



3. Dan Kawan Pilih Create an Account  atau Lihat gambar


4. Lalu Akan Muncul Gambar Seperti di Bawah ... Dan Kawan Isi Form nya .<yang Kolom kosongnya>

maaf Gambar nya Kepotong

5. setelah Diisi semuanya klik "Next Steps" (nb : - No HP wajib aktif "karena di butuhkan "Veryfikasi Dari ponsel kawan")



6. Akan muncul page untuk "Verify account" dan Kawan Pilih antara -SMS dan Telepon dari google- lalu Klik "Continue"


7.Tunggu Beberapa menit kurang lebih 1-10 menitan ... nanti ada code konfirmasi dari google . masukan Kode tersebut. 


8. Kalau sudah .. ada gambar seperti ini 


 kawan Bisa Pilih "Add Profil Photo" untuk menambahkan foto di akun Gmail kawan , atau Pilih "Next Step"         
untuk melanjutkan

9. Dan setelah Klik " Next Step " Akan Muncul seperti ini 

\

 Klik "Continue To Gmail" dan Kawan Akan Menuju ke Akun Gmail kawan .


Dan selamat aku kawan bisa di gunakan .,. untuk kirim email ataupun bikin Blog ...

Oh iy Bikin Blog .. aku belum kasih infonya .. lain kali aja ya--- sabar nanti juga saya share ...

Mohon maaf atas salah salah kata

Wassalamualaikum Wr Wb



Tidak ada komentar: